Rabu 24 Jan 2018 18:22 WIB

Kata Sutradara Soal Perjalanan Waktu di Avengers 4

Setelah Infinity Wars, Avengers 4 menyusul tayang pada 26 April 2019.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Avengers Infinity War
Foto: Youtube
Avengers Infinity War

REPUBLIKA.CO.ID, Sutradara Avengers Infinity War, Joe dan Anthony Russo merespons rumor mengenai film Avenger 4. Rumor itu terkait perjalanan waktu.

Film yang tayang 2019 mendatang setelah Infinity War ini sudah menyelesaikan syuting pada tahun lalu. Foto saat syuting menjadi bocoran bagi para penggemar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ketika sebagian pemeran syuting di waktu yang sebenarnya, para pemain utama dari Avenger 4 terlihat berakting dari film sebelumnya. Seperti yang terlihat di pertarungan New York, tempat syuting Avenger pada 2012 lalu. Namun ternyata Ant-Man ada di sana untuk beberapa alasan. Para penggemar pun berasumsi bahwa Avengers 4 akan seperti film perjalanan waktu.

Untuk itu, sutradara dari film Avengers: Infinity War Russo bersaudara buka suara menanggapi hal  tersebut pada publik. "Itu akan menarik, karena ya, dari sana ada foto yang selalu bocor dan dari sana banyak sekali makna di balik foto itu," kata Anthony seperti dilansir dari laman Express.

"Tentu ada bagian lima menit dari Civil War yang akan masuk seputar teknologi diletakkan karena alasan yang sangat spesifik. Jadi jika kalian kembali menonton film itu, kalian mungkin mendapatkan petunjuk," lanjutnya.

Para sutradara secara jelas merujuk pada Binary Augmented Retro Framing (B.A.R.F) yang muncul pada adegan di awal film Captain America: Civil War. Dimana Tony Stark melihat kembali keadaan dimana dia bertemu dengan orang tuanya sebelum meninggal pada 1991.

Adegan tersebut sepertinya dapat terwujud untuk digunakan dalam mencari tahu bagaimana cara mengalahkan Thanos. Avenger: Infinity War akan hadir di layar lebar pada 27 April 2018 dan Avengers 4 akan menyusul pada 26 April 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement