Kamis 27 Dec 2018 12:23 WIB

Detail Kostum Ronin di Avengers: Endgame Bocor

Clint Barton akan kembali di Endgame setelah absen di Infinity Wars.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Clint Barton di film Avengers.
Foto: Marvel
Clint Barton di film Avengers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar telah melihat sekilas alter ego baru karakter Clint Barton di trailer Avengers: Endgame pertama. Baru-baru ini informasi promo film bocor secara daring dan memunculkan tampilan detail aktor Jeremy Renner dengan kostum Ronin lengkap.

Promo tersebut mencakup dua ilustrasi, salah satunya menampilkan Clint Barton sebagai Hawkeye di sisi kiri dan Ronin di sisi kanan. Ilustrasi kedua menunjukkan Barton dengan pakaian Ronin dengan topeng dan tudung yang terpasang. Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (27/12), Barton memegang katana menggantikan busurnya.

Clint Barton akan kembali ke Avengers: Endgame setelah absen dalam Avengers: Infinity War. Ia menjadi tahanan rumah setelah peristiwa Captain America: Civil War. Dalam trailer yang dirilis awal bulan ini, Natasha Romanoff atau Black Widow (Scarlett Johansson) menemukannya di jalanan Jepang dan mengambil jubah Ronin.

Selain itu, Scott Lang atau Ant Man (Paul Rudd) akan hadir di Avengers: Endgame. Terakhir ia terlihat di Ant-Man and the Wasp terjebak di alam kuantum. Tetapi tampaknya ia telah menemukan jalan keluar untuk melarikan diri ketika muncul di pintu depan markas Avengers.

Sinopsis film memang belum resmi dirilis. Tetapi trailer mengisyaratkan Black Widow dan Captain America (Chris Evans) akan memimpin pertempuran lain melawan Thanos (Josh Brolin). Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Iron Man (Robert Downey Jr), dan Nebula (Karen Gillan)  juga akan ada di film tersebut.

Anthony dan Joe Russo mengarahkan Avengers: Endgame dengan skenario yang disediakan oleh Christopher Markus dan Stephen McFreely. Film ini diatur rilis di Amerika Serikat pada 26 April 2019, sepekan sebelum tanggal rilis awal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement