Selasa 24 Oct 2023 10:47 WIB

Renner Umumkan Koleksi Lagu, Terinspirasi dari Pemulihaan Kecelakaannya

Renner mengalami kecelakaan mobil pembajak salju pada 1 Januari.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Aktor Jeremy Renner melakukan selfie pertama seusai mengalami kecelakaan di salju.
Foto: Instagram/@jeremyrenner
Aktor Jeremy Renner melakukan selfie pertama seusai mengalami kecelakaan di salju.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jeremy Renner telah merekam koleksi lagu yang menandai berbagai tonggak sejarah dalam pemulihannya dari kecelakaan bajak salju pada 1 Januari. Akibat kecelakaan tersebut, dia mengalami cedera yang mengancam nyawa.

Kabar koleksi lagunya diumumkan melalui akun Instagramnya. "'Love and Titanium' sangat menyakitkan, sangat menyembuhkan, dan akhirnya menjadi katarsis untuk saya ciptakan. Saya harap saya mempunyai keberanian untuk berbagi dengan Anda semua," kata Renner di akun @jeremyrenner.

Baca Juga

Judul koleksinya, "Love and Titanium", merujuk pada komentar Renner kepada ABC News musim semi lalu. “Saya telah kehilangan banyak daging dan tulang dalam pengalaman ini. Namun, saya telah diisi ulang dengan cinta dan titanium," ujar dia.

Dilansir Deadline, Selasa (24/10/2023), Renner yang sudah banyak membintangi layar lebar, mencakup The Hurt Locker dan The Avengers: Endgame serta serial dokumenter Disney-nya Rennervations, menderita lebih dari 30 patah tulang dalam kecelakaan itu. Ini terjadi ketika aktor tersebut tertabrak kendaraan pembersih salju 14 pon.

 

Rilisan musik aktor tersebut sebelumnya termasuk lagu “Heaven Don’t Have a Name” pada tahun 2019 dan EP The Medicine pada tahun 2020. Pesan Instagram Renner mencakup apa yang tampak seperti sampul album bertuliskan “Love And Titanium.” Tidak ada tanggal rilis yang diberikan, tapi kata “Segera” muncul di atas gambar.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement