Kamis 08 Jun 2023 21:21 WIB

Chris Hemsworth Ungkap Isi Chat Grup 'Avangers' Begitu Jeremy Renner Kecelakaan

Chris Hemsworth dan Jeremy Renner tergabung di grup chat Avengers.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Hemsworth pemeran Thor. Hemsworth mengungkap ada grup chat Avengers yang berisi enam pemain The Avengers.
Foto: Movie Mom
Chris Hemsworth pemeran Thor. Hemsworth mengungkap ada grup chat Avengers yang berisi enam pemain The Avengers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Hemsworth mengatakan akhir-akhir ini dia lebih memikirkan tentang kematian karena usianya yang ke-40 dengan cepat mendekat. Hal ini juga dipicu oleh kecelakaan lawan mainnya di Avengers, Jeremy Renner, pada Januari lalu.

Renner sempat dirawat di rumah sakit karena trauma dada terkena benda tumpul dan lebih dari 30 tulang patah setelah kecelakaan bajak salju di awal tahun.

Baca Juga

"Kami semua ada di grup teks 'Avengers', kami semua mengobrol. Dan itu liar," ujar Hemsworth mengenai obrolan pemain Avengers usai kecelakaan Jeremy Renner, seperti dilansir laman Variety, Kamis (8/6/2023).

"Tidak ada dari kami yang benar-benar tahu seberapa serius itu. Saya pikir hal seperti itu, ini adalah realisasi langsung dari 'Wow, siapa pun dari kita dapat meninggal kapan saja," ujarnya.

Hemsworth menyebut sekarang dia mencapai usia di mana dia akan mulai kehilangan orang yang dicintainya. Obrolan grup "Avengers" mencakup enam aktor dari The Avengers (2012), yakni Hemsworth, Renner, Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, dan Scarlett Johansson.

Banyak lawan main Renner di Marvel menggunakan media sosial untuk mengiriminya doa dan pesan dukungan setelah kecelakaan itu. Sementara itu, bintang seperti Johansson, Evans, dan aktris Ant-Man Evangeline Lilly mengunjungi Renner di rumahnya selama pemulihannya.

"Sejujurnya aku sangat senang melihatnya. Saya tidak tahu apakah saya akan bertemu dengannya lagi," ujar Johansson.

Johansson tidak sekadar ingin menemui Renner lagi. Dia juga ingin melihatnya berkembang secara mental.

"Dia orang yang sangat spiritual pada umumnya dan orang yang sangat penuh perasaan. Dan Anda bisa melihatnya dalam karyanya," ujarnya.

Johansson mengaku sangat senang melihat Renner penuh dengan kehidupan dan cahaya. "Dia juga lucu. Kami banyak tertawa."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement