Kamis 13 Apr 2023 17:15 WIB

Ditemani Anaknya, Jeremy Renner Berjalan di Karpet Merah Setelah Alami Kecelakaan Parah

Jeremy Renner tampak menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
 Jeremy Renner, pembawa acara sekaligus produser eksekutif Rennervations, berpose di ajang pemutaran perdana seri dokumenter Disney+  pada Selasa (11/4/2023) di Westwood Regency Village Theatre, Los Angeles, AS. Ini merupakan penampilan publik pertama Renner sejak kecelakaan parah yang menimpanya pada 1 Januari 2023.
Foto: AP Photo/Chris Pizzello
Jeremy Renner, pembawa acara sekaligus produser eksekutif Rennervations, berpose di ajang pemutaran perdana seri dokumenter Disney+ pada Selasa (11/4/2023) di Westwood Regency Village Theatre, Los Angeles, AS. Ini merupakan penampilan publik pertama Renner sejak kecelakaan parah yang menimpanya pada 1 Januari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jeremy Renner membuat penampilan karpet merah pertamanya sejak kecelakaan parah yang dialaminya pada awal tahun. Pada Selasa (11/4/2023), dia tampak berhasil berjalan di karpet merah dengan bantuan tongkat sambil menggandeng putrinya yang berusia 10 tahun, Ava.

Hari itu merupakan pemutaran perdana Rennervations, serial dokumenter Disney+ yang dipandu Renner. Aktor berusia 52 tahun itu tampil dengan mengenakan setelan biru, sementara Ava mendampinginya dengan gaun biru.

Baca Juga

Renner dan beberapa orang lain di belakang pertunjukan, termasuk sahabatnya Rory Millikin, duduk untuk berbicara dengan Jimmy Kimmel di panel yang berlangsung setelah episode pertama Rennervations ditayangkan. Saat Renner masuk ke ruangan, menyusuri lorong teater dengan skuter, Kimmel terdengar bercanda, "Ada apa dengan skuternya, apakah terjadi sesuatu?"

Setelah itu, Renner berjalan ke kursi tamu dengan bantuan tongkat yang sama yang dia gunakan untuk berjalan di karpet merah. Kimmel pun menyambutnya dengan mengatakan, "Aku sangat senang melihatmu, hadir di acara itu, berada di antara yang hidup, Bung, itu sangat mengagumkan, ya kan?"

Belakangan, Kimmel bertanya kepada Renner tentang kecelakaannya. Dia bercanda bahwa Renner tertabrak Porta Potty.

"Julukannya snowcat dan mesin itu betul-betul dibutuhkan di sana karena saljunya begitu tebal," kata bintang Avengers itu.

"Ibuku ingin mengadakan pesta besar dan meriah, ini adalah kebutuhan. Persoalannya ialah bagaimana kami bisa sampai ke rumah dalam badai salju dahsyat ini, aku baru saja belajar mengendarai mobil pembajak salju dengan lebih baik."

Sebagian besar sesi obrolan Jimmy Kimmel Live didedikasikan untuk Rennervations sebagai proyek utama yang membuat Renner bergairah. Akan tetapi, Kimmel dan Renner juga sempat berbincang sedikit lebih banyak tentang kecelakaan pada 1 Januari 2023 itu.

Kimmel menyebut bahwa dia akan terus-menerus mengeluh dan tidak pernah bangun dari tempat tidur jika berada di posisi Renner. Dia terkesima melihat pemulihan Renner yang luar biasa.

"Itu mudah dilakukan ketika Anda memiliki cinta dan dukungan yang saya miliki," kata Renner yang mengalami patah tulang di lebih dari 30 titik akibat terlindas mesin pembajak salju.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement