Kamis 15 Mar 2018 22:03 WIB

Disney Rilis Gambar Baru Avengers: Infinity War

Infinity Wars melibatkan Avengers, Guardians of the Galaxy, hingga Doctor Strange.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Avenger Infinity War
Foto: Daily Mail
Avenger Infinity War

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tinggal hitungan bulan sampai film Avengers: Infinity War tayang di bioskop. Jelang penayangannya, Marvel dan Disney merilis delapan gambar yang membuat penggemar semakin penasaran.

Seluruh gambar itu menyatukan para tokoh dalam film Avengers, Guardians of the Galaxy, dan Doctor Strange. Seluruhnya bersiap untuk melawan sang musuh bersama, Thanos.

photo
Dokter Strange, Tony Stark (Iron Man), dan David Banner (Hulk)

Salah satu foto menampilkan pasukan siap tempur Wakanda bersama sang raja, Black Panther (Chadwick Boseman). Di sampingnya, ada Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johanson), dan Winter Soldier (Sebastian Stan).

Sementara, Thor (Chris Hemsworth) yang kini bermata satu ada di sebuah pesawat ruang angkasa bersama Rocket dan Groot. Gambar lain menunjukkan Spider-Man (Tom Holland) berpegangan di sisi bus sekolah dengan topeng siap dipakai.

photo
Thor bersama Rocket (Guardians of the Galaxy)

Di gambar lain, Rhodey Rhodes alias War Machine (Don Cheadle) berjalan dengan bantuan kaki bionik. Jika plot film benar-benar mengadaptasi kisah komik, kondisinya akan semakin parah karena ia diserang oleh Thanos.

Pada foto lain, tampak sang tokoh antagonis Thanos yang bertujuan mengumpulkan Infinity Stones, diperankan aktor Josh Brolin. Ia mengenakan "Infinity Gauntlet" dan mengepalkan sebelah tinju.

photo
Thanos.

Satu foto yang cukup ambigu menampilkan Loki (Tom Hiddleston) seorang diri dengan ekspresi samar. Seperti biasa, tidak jelas sisi mana yang dia perjuangkan, dikutip dari laman Daily Mail.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement