Rabu 04 Apr 2018 12:51 WIB

Ingin Ikutan Karpet Merah Avengers di Singapura?

Sejumlah bintang Avengers: Infinity War datang ke Singapura bulan ini.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Avengers: Infinity War
Foto: Marvel Entertainment
Avengers: Infinity War

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Kalau Anda adalah penggemar dari cerita Avengers, Anda mungkin harus menyiapkan tiket ke Singapura. Pasalnya 16 April ini sejumlah bintang dari Avengers: Infinity War akan tampil di acara karpet merah di Singapura, yakni di Marina Bay Sands.

Ajang karpet merah biasa terbuka bagi siapa saja. Tapi kali ini mereka yang ingin datang harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan gelang ke acara yang telah dinantikan.

Dilansir dari laman The Straits Times, pendaftarannya gratis, mereka yang ingin masuk harus antre terlebih dahulu dan dilakukan secara langsung. Pintu di Sands Expo & Convention Centre Hall B akan dibuka untuk antrean pada pukul 07.00 pagi pada hari acara. Menurut situs Marina Bay Sands, antrean semalam tidak diperbolehkan.

Gelang akan diberikan berdasarkan siapa cepat dia dapat. Para penggemar akan bertemu di luar ruangan resor Event Plaza yang terintegrasi dari pukul 19.30. Ajang karpet merah akan dihadiri oleh beberapa pemeran utama dari film superhero Avengers: Infinity War yang sangat ditunggu.

Sejumlah bintang yang akan hadir termasuk Robert Downey Jr. (yang memerankan Iron Man), Benedict Cumberbatch (yang memerankan Doctor Strange), Karen Gillan (memerankan Nebula), dan sutradara film, Joe Russo. Untuk informasi lebih lanjut, para penggemar bisa mengunjungi laman Marina Bay Sands.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement