Senin 07 May 2018 08:13 WIB

Zoe Saldana Bocorkan Karakter yang Hidup Lagi di Avengers

Karakternya, Gamora, dirasanya harus menyelesaikan seri keempat Avengers.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Zoey Saldana.
Foto: AP
Zoey Saldana.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penayangan Avengers: Infinity War masih berlangsung, bahkan beberapa negara belum mendapatkan penayangan perdananya. Namun, banyak cerita sudah terungkap, termasuk kematian beberapa karakternya.

Kekuatan besar Thanos membuat beberapa karakter kehilangan nyawanya pada seri terbaru Avengers. Hal ini tentu saja membuat pengemar merasa kecewa dan kehilangan karakter yang dicintainya.

Zoe Saldana, yang berperan sebagai Gamora, mungkin telah menjatuhkan bocoran besar tentang Avengers 4. Dalam wawancara baru-baru ini, dia mengatakan, karakternya akan kembali untuk film keempat.

"Setidaknya bagi saya, rasanya seperti [untuk dilanjutkan]. Karena aku tahu, kita semua harus kembali, pada titik tertentu musim gugur ini, dan menyelesaikan seri keempat Avengers. Rasanya seperti melihatmu nanti, tidak seperti selamat tinggal formal," ujar Saldana, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (7/5).

Dalam Infinity War, Thanos terpaksa mengorbankan Gamora. Kemudian, muncul adegan Thanos bertemu dengan Gamora muda.

Adegan itu membuat pengemar berspekulasi kalau adegan tersebut diatur di dunia Soulworld, sebuah dimensi yang dalam komik bertindak sebagai semacam api penyucian untuk jiwa yang direbut oleh Adam Warlock. Soulworld terkandung dalam Soul Stone, yang bisa diakses Thanos setelah mendapatkan batu itu.

Selama penampilan di Iowa City High School, sutradara Infinity War Joe Russo menegaskan teori ini. "Ya, itu tersirat, itu adalah Soul Stone. Semuanya berwarna oranye, lalu dia berada di dalam Soul Stone dengan jumlah kekuatan yang dibutuhkan untuk menjentikkan jari-jarinya," katanya.

Ketika ditanya apakah itu berarti Gamora berada di Soul Stone setelah dia dilemparkan ke lubang oleh Thanos, Russo menjawab, "Dia, sebenarnya, ya. Ini adalah usaha dari pihak kami karena kami tidak menyukai peran dua dimensi atau penjahat tiga dimensi [Thanos] mengatakan pada akhirnya 'harganya semuanya', dan itu adalah satu-satunya hal yang dia sukai, yaitu Gamora."

Joe menjelaskan, langkah itu diambil untuk menunjukkan pada penonton tentang emosi yang ingin dibangun. Kalau penjahat seperti Thanos pun memiliki sebuah emosi akan sosok yang dicintainya.

Kedua pernyataan dari Saldana dan Russo ini cukup meyakinkan kalau Gamora akan kembali dalam Avengers 4 dan serial baru Guardians of the Galaxy. Sementara itu, Chris Pratt juga tampaknya mengisyaratkan bahwa Mantis akan kembali untuk film Guardians of the Galaxy ketiga ketika dia berharap Pom Klementieff bergabung dalam angsuran ketiga.

"Selamat Ulang Tahun @pom.klementieff yang banyak dari Anda kenal sebagai Mantis!!! Dia adalah seorang seniman yang unik, berbakat. Tidak sabar untuk mulai syuting Guardians Vol. 3 tahun depannya! Semoga Anda bersenang-senang Pom!" tulis aktor tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement