Kamis 02 Aug 2018 18:24 WIB

Robert Downey Jr. Latih Tom Holland Perankan Adegan Sedih

Downey berusaha mendorong Holland agar mengeluarkan emosi tersedihnya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Tom Holland
Foto: EPA
Tom Holland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasib Spider-Man alias Peter Parker dapat disebut sebagai salah satu momen menyedihkan di film Avengers: Infinity War. Ia menghilang menjadi debu di akhir film tersebut.

Sutradara Avengers: Infinity War Joe dan Anthony Russo mengungkapkan kematian Peter Parker sebenarnya tidak begitu menyedihkan karena kisahnya langsung berakhir di film saat itu juga. Tetapi dua bersaudara itu melemparkan pujian terhadap aktor Spider-Man Tom Holland dan juga pemeran Iron Man alias Tony Stark Robert Downey Jr.

Joe Russo mengingat dalam naskah film, Holland harus mengucapkan kata-kata ‘saya tidak merasa terlalu baik’ dan ‘aku minta maaf’ pada Downey Jr. kemudian menghilang ketika Thanos sudah melengkapi Infinity Stones.

“(Adegan) itu tidak terlalu menarik,” kata Anthony Russo ketika mereka menyaksikan adegan itu, seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Kamis (2/8).

photo
Robert Downey Jr

Yang membuat adegan itu menarik adalah usaha Downey Jr. mendorong Holland agar mengeluarkan emosi sedih. Ia membuat Holland seolah-olah berpikir tidak ingin pergi dari kehidupan ini karena belum dewasa dan ingin menghentikan kekacauan dengan kekuatan Spider-Man miliknya.

“Dan kemudian penampilan itu keluar. Ini adalah pertunjukan yang cukup spektakuler untuk aktor berusia 21 tahun,” ujarnya.

Kelanjutan cerita Avengers: Infinity War atau Avengers 4 baru akan tayang paling awal pada 24 April 2019 di Prancis, kemudian di Jerman, dan Inggris. Penayangan film ini di seluruh dunia terjadi pada 2 Mei 2019 dan di Amerika pada 3 Mei 2019.

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai judul Avengers keempat. Presiden Marvel Studios Kevin Feige, April tahun lalu, mengatakan tidak akan mengeluarkan nama bagi Avengers 4 jauh hari. Alasannya dari judulnya publik dipandang bisa menebak ceritanya.

Avengers keempat namun sudah dalam proses produksi. Pengambilan gambarnya bersamaan dengan syuting Infinity War, seperti dikutip dari laman Collider.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement