Senin 30 Apr 2018 11:36 WIB

Avengers Pastikan Tolak Bergabungnya Deadpool

Avengers sukses menghasilkan 250 juta dolar hanya pada pekan perdananya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Deadpool
Foto: Twentieth Century Fox
Deadpool

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Deadpool tidak memiliki harapan untuk bergabung dengan tim Avengers. Karakter antihero itu selalu ditolak untuk bergabung dengan liga tim superhero dari Marvel Studios tersebut.

Dalam unggahan terbaru pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, dia membocorkan surat dari Tony Stak, sosok di balik kostum Iron Man. Dalam surat tersebut tercantum jawaban penolakan untuk penawaran bergabung dengan Avengers.

Dengan lugas dituliskan, Deadpool tidak diterima dan disarankan untuk bergabung dengan tim Profesor X. Saran itu sebenarnya cukup akurat sebab Deadpool memang satu dunia dengan kehidupan para mutan.

Surat itu bukan bagian dari film Avengers atau Deadpool. Surat itu sebenarnya ekspresi ucapan selamat dari tim Deadpool pada Marvel Studios atas keberhasilan Avengers: Infinity War. Film Avengers berhasil mengumpulkan 250 juta dolar hanya di Amerika Serikat dan 380 juta dolar untuk penayangan global perdana.

"Dari seorang pria yang tidak pernah tahu kapan harus berhenti, saya senang kalian tidak pernah melakukannya. Selamat #Avengers," tulis Reynolds untuk melengkapi keterangan foto surat tersebut, dikutip dari THR, Senin (30/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement