Kamis 10 May 2018 13:32 WIB

Robert Downey Jr Aktor Marvel Paling Digemari

Robert Downey Jr jadi aktor terbaik yang memerankan karakternya.

Robert Downey Jr
Foto: AP
Robert Downey Jr

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Marvel Studio sedang berbangga diri setelah  keberhasilan penayangan Avengers: Infinity War. Meski disuguhkan denganbanyak pilihan pahlawan, ternyata Iron Man tetap pahlawan nomor satu di hati banyak orang.

Dalam jajak pendapat yang diadakan Ranker telah menunjukkan Robert Downey Junior menarik banyak perhatian. Sebanyak 54 persen dari 13 ribu suara memberikan suara untuk pahlawan yang kaya raya tersebut sebagai aktor terbaik yang memerankan karakternya.

Sedangkan tempat kedua direbut oleh James McAvoy yang memerankan karakter Profesor X dalam beberapa film X-Men, seperti X-Men: First Class, X-Men: Days of Future Past, X-Men: Apocalypse. Aktor berusia 38 tahun ii berhasil mengumpulkan 31 persen suara yang masuk.

Untuk posisi tiga, pemeran Wolverine Hugh Jackman berhasil mengamankannya. Selama 17 tahun mengenakan cakar, dia mengumpulkan pengemar loyal untuk menudkungnya.

Untuk tempat keempat diisi oleh Tommy Lee Jones yang memerankan Colonel Chester Phillips di Captain America: The First Avenger. Sedangkan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki mesti berpuas pada posisi kelima, dikutip dari Indy100, Rabu (9/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement