Kamis 22 Mar 2018 16:46 WIB

Sooyoung Pemeran Utama di Film Adaptasi Novel Jepang

Film layar lebar ini kolaborasikan Korea dan Jepang.

Rep: MGROL102/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sooyoung Girls Generation
Foto: Soompi
Sooyoung Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sooyoung Girls 'Generation's akan menjadi pemeran utama wanita di film terbarunya berjudul Memories of a Dead-End. Film ini diadaptasi dari novel Jepang berjudul sama karya Yoshimoto Banana.

Direktur Jang Chul Han dari agensi Sooyoung Echo Global Group menjelaskan alasan mengapa mereka memilih Sooyoung.

"Saya tidak bisa memikirkan aktor yang lebih baik ketika memikirkan ketulusan terhadap akting yang telah ia tunjukkan di masa lalu, serta fakta bahwa keterampilan Jepangnya luar biasa. Saya bersyukur bisa bekerja dengannya. Ini akan menjadi film penuh pertama dari Choi Hyun Young," jelasnya seperti dilansir di laman Soompi, Kamis (22/3).

film kolaboratif Korea-Jepang ini bercerita tentang seorang wanita yang belajar pindah ke kota baru dan bertemu orang-orang baru setelah merasa hidupnya mengalami kebuntuan akibat ditinggal pergi orang yang ia yakini sebagai takdir cintanya.

Sooyoung akan berperan sebagai Yumi, karakter utama yang berusaha menemukan dirinya, merefleksikan apa arti hidup dan cinta saat ia menghabiskan lebih banyak waktu sendirian. Memories of a Dead-End direncanakan mulai syuting di Jepang bulan April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement