Jumat 14 Apr 2017 05:20 WIB

Sooyoung SNSD Pemeran Utama di A Person You Could Know

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sooyoung Girls Generation
Foto: Soompi
Sooyoung Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel grup SNSD, Sooyoung akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru di stasiun televisi kabel Korea Selatan, JTBC. Kekasih Jung Kyung Ho ini akan berperan dalam drama spesial, A Person You Could Know.

Drama A Person You Could Know mengedepankan durasi waktu yang lebih pendek dari umumnya. Drama ini akan mengisahkan bagaimana masyarakat modern lebih sering berhubungan dengan dunia media sosial. Dengan kata lain, memperlihatkan orang-orang yang lebih tahu masalah di sekitarnya dibandingkan diri sendiri.

Dikutip laman Soompi, Jumat (14/4), drama berdurasi 10 menit ini awalnya akan dirilis melalui website. Setelah itu, dua episode secara langsung akan disiarkan di televisi.

A Person You Could Know akan menjadi drama pertama dari proyek terbaru televisi JTBC. Untuk masalah waktu penayangan, pihak JTBC hingga saat ini masih belum memutuskan.

A Person You Could Know bukan drama pertama bagi Sooyoung. Sebelumnya, dia sempat bermain dalam beberapa drama seperti The Spring Day of My Life di MBC dan Squad 38 di OCN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement