Ahad 04 Jan 2015 06:50 WIB

Kecantikan Sooyoung SNSD Kalahkan Selena Gomez

Rep: c 91/ Red: Indah Wulandari
Sooyoung dan Yoona SNSD
Foto: Kpopstarz
Sooyoung dan Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL—Peringkat Sooyoung SNSD sebagai salah satu perempuan tercantik di dunia naik serta mengalahkan posisi beberapa selebrita Hollywood seperto Selena Gomez, Mila Kunis, dan Scarlet Johansson.

Allkpop melansir, untuk kedua kalinya Soopyoung masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik dunia versi website asal Amerika Serikat, TC Candler. Sebelumnya, pada 2013, Sooyoung juga termasuk dalam daftar, tepatnya di urutan 66.

Kini posisinya naik dua peringkat menjadi 64. Tak ada yang menduga, bila wanita yang mampu berbahasa Korea, Inggris, dan Jepang ini bisa mengalahkan aktris Scarlet Johansson yang berada di posisi 81, Mila Kunis di 74, serta Selena Gomez di urutan 69.

Sooyoung bahkan mengalahkan teman segrup-nya, Yoona yang berada di posisi 76. Padahal, selama ini Yoona sering disebut sebagai anggota tercantik di SNSD.

Penilaian memang tak hanya berdasarkan kecantikan fisik. Melainkan juga popularitas, budaya, serta gaya hidup. Sooyoung pun mengaku, dirinya memang ingin selalu tambah cantik setiap hari.

Beberapa majalah fashion sering menganggap Sooyoung sebagai salah satu fashionista. Bukannya bangga, ia justru merasa tak pantas dengan sebutan tersebut. Dirinya mengaku lebih mementingkan kenyamanan daripada mengikuti mode.

“Mottoku akhir-akhir ini adalah back to basic. Memakai t-shirt putih dengan jeans dan sneaker, sudah terlihat paling stylist,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement