Rabu 17 Sep 2014 06:54 WIB

Makan Hingga 7 Kali Sehari, Sooyoung 'SNSD' Tetap Kurus

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sooyoung Girls Generation
Foto: Soompi
Sooyoung Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi, aktris, sekaligus personel girlband populer SNSD, Sooyoung saat ini sedang sibuk berakting untuk drama terbarunya berjudul 'My Spring Day.' 

Apalagi yang harus Anda ketahui tentang aktris cantik ini? Berikut lima fakta penting tentang Sooyoung, dilansir dari Kdramastars, Rabu (17/9).

1. Sebelum bergabung dengan Girls Generation, Sooyoung adalah anggota daru duo Korea-Jepang, Marina Takahashi. Sooyoung menjadi bagian dari duo itu pertama kali pada 2002. Duo ini sempat merilis tiga single. 

Ya, Sooyoung memang fasih berbahasa Jepang. Dia juga pintar berbicara dalam bahasa Inggris dan Tiongkok.

2. Sooyoung adalah tipikal wanita yang susah gemuk. Ia dikabarkan makan enam hingga tujuh kali dalam sehari. Dia juga anggota bertubuh paling tinggi di SNSD.

3. Sooyoung bukan satu-satunya selebriti dalam keluarganya. Kakaknya, Choi Soo Jin adalah seorang aktris teater musikal. Dia juga mennjadi dubber dalam film dan narator televisi.

4. Sooyoung berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho. Pada episode 'Section TV' terakhir, Kyung Ho mengatakan bahwa dia akan melamar Sooyoung pada hari dimana dia memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik.

5. Sooyoung memulai debutnya dalam drama 'Unstoppable Marriage.' Sejak itu dia beberapa kali muncul di 'The Third Hospital' dan 'Dating Agency: Cyrano.'

Membuat transisi itu tidak mudah. Dalam sebuah wawancara, Sooyoung mengatakan bahwa orang-orang hanya mengenalnya sebagai penyanyi.

"Aku siap untuk menjadi seorang aktris bahkan sebelum aku debut sebagai penyanyi. Aku tidak akan menyerah," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement