Sabtu 20 Oct 2018 19:33 WIB

Rahasia Cantik Sooyoung Girls Generation

Sooyoung mengaku wajah bengkak menjadi kekhawatirannya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Sooyoung Girls Generation.
Foto: Soompi
Sooyoung Girls Generation.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Aktris sekaligus salah satu anggota Girls Generation, Sooyoung mengungkapkan kekhawatiran soal wajahnya. Ia kemudian membagikan rutinitas perawatan kulitnya saat diwawancarai oleh majalah Cosmopolitan Korea.

“Wajah bengkak adalah kekhawatiran saya, jadi saya baru-baru ini mulai meminum jus labu. Saya kemudian bisa merasakan efeknya. Juga, setelah aku bangun di pagi hari, saya akan berolahraga dengan power plate jika punya waktu,” ujar Sooyoung, seperti yang dilansir di Soompi, Sabtu (20/10).

Wanita yang memiliki nama asli Choi Sooyoung ini pun menceritakan pengalamannya menghadiri Festival Film Internasional Busan (BIFF). Ini adalah kali pertama Sooyoung menghadiri acara tersebut.

“Saya pikir (acara) itu lebih menyentuh karena saya bersama sutradara dan rekan bintang yang bekerja keras bersama saya,” ujarnya.

Perhelatan BIFF 2018 telah  diselenggarakan sejak 4 sampai 13 Oktober 2018. Acara ini menyajikan 324 film dari tujuh negara .

Film Beautiful Day yang diperankan oleh Lee Na-yeong dan disutradarai oleh Yoon Jae-ho menjadi pembuka ajang BIFF 2018. Sementara itu film penutup BIFF 2018 adalah Master Z: Ip Man Legacy yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement