Kamis 22 Feb 2018 09:41 WIB

Rhadana Hotel Raih Penghargaan Agoda Gold Circle 2017

Rhadana Hotel di Kuta merupakan tematik butik hotel.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Rhadana Hotel
Foto: Youtube
Rhadana Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, KUTA -- Hotel berkonsep Modern Muslim Friendly Hotel di Provinsi Bali, Rhadana Hotel menerima Penghargaan Agoda Gold Circle 2017. Agoda merupakan situs pemesanan hotel global bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Bursa Nasdaq, Amerika Serikat.

Agoda setiap tahunnya memberi penghargaan ini kepada mitra hotel terkemuka, yaitu hotel-hotel yang berkomitmen menyediakan produk daring (online) unggul. Hotel-hotel yang menang harus memenuhi kriteria tertentu supaya mereka terkualifikasi penghargaan ini, seperti masuk ke dalam satu persen properti teratas di Agoda, konsisten menerima ulasan positif dari pelanggan, harga dan ketersediaan kamarnya kompetitif, dan berkomitmen memberi pelayanan fantastis kepada pelanggan.

"Jumlah properti yang tersedia di Agoda kini semakin berkembang lebih dari 1,6 juta properti di seluruh dunia. Ini tentunya meningkatkan daya saing dan standar masing-masing properti secara signifikan," kata Vice President Partner Services Agoda, Errol Cooke, dilansir dari laman agoda.com, Kamis (22/2).

Pada 2017 Agoda mengapresiasi 135 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagian besar akomodasi tersebut berada di Bali, seperti Rhadana Hotel, Seminyak Square Hotel, Ubud Village Hotel, Alila Seminyak, Legian Beach Hotel, Puri Saron Seminyak Hotel & Villas, The Trans Resort Bali, Alila Ubud Hotel, dan Karma Kandara.

Cooke menambahkan tahun ini Agoda melengkapi serangkaian fitur produk terbaru dengan memberdayakan mitra untuk proaktif mendorong pertumbuhan pendapatan platform Agoda. Agoda Gold Circle Award 2017 diserahkan untuk 1.552 hotel yang menjadi mitra.

Founder dan Owner Rhadana Hotel, Rainier H Daulay mengatakan penghargaan yang diterima ini merupakan hasil kerja cerdas dan ikhlas seluruh keluarga besar Rhadana yang disebutnya Rhadana Troops. Mereka selalu bekerja dengan bersih, ikhlas, tulus, loyal, dan tuntas, dengan prinsip 'One Dream, One Team, One Vision, One Commitment, One Goal.'

"Semoga kami selalu dapat mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang membuat tamu senantiasa merasa aman dan nyaman di Rhadana," katanya kepada Republika.

Rhadana Hotel di Kuta merupakan tematik butik hotel. Ada 74 kamar dengan 74 tema berbeda di Rhadana Hotel. Hotel ini juga menjadi Muslim friendly hotel atau halal hotel pertama yang telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement