Senin 26 Mar 2018 09:27 WIB

Konsep Tematik Antar Rhadana Hotel Raih Penghargaan

Konsep tematik dan tiga dimensi membuat hotel ini mampu mencuri perhatian pelanggan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel keluarga ramah wisatawan Muslim, Rhadana Hotel Kuta kembali meraih penghargaan internasional, Agoda Circle Award 2017.
Foto: Istimewa
Hotel keluarga ramah wisatawan Muslim, Rhadana Hotel Kuta kembali meraih penghargaan internasional, Agoda Circle Award 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Rhadana Hotel Kuta, Bali kembali menerima penghargaan internasional, Agoda Circle Award 2017. Ajang ini merupakan tolak ukur kualitas layanan dan produk hotel dan resort yang menjadi mitra kerja Agoda di seluruh dunia.

Rhadana Hotel Kuta menjadi satu dari 135 hotel mitra Agoda di Indonesia yang menerima penghargaan ini. Konsep tematik dan tiga dimensi membuat hotel ini mampu mencuri perhatian pelanggan, baik wisatawan nusatara dan wisatawan mancanegara.

"Semoga kami senantiasa bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan layanan berkonsep Rhadana Soul supaya pelanggan kami selalu aman dan nyaman," kata Business Development Director Rhadana Hotel & Resort, Radhiyaksa Daulay, Senin (25/3).

Penghargaan ini tak lepas dari kerja cerdas Rhadana Troops - seluruh staf dan manajemen Rhadana - yang selalu bekerja dengan bersih, ikhlas, tulus, loyal, dan tuntas dalam one dream, one team, one vision, one commitment, dan one goal. Rhadana Hotel Kuta merupakan hotel keluarga ramah wisatawan Muslim yang telah disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Hotel ini memiliki 74 kamar unik dengan tema berbeda di setiap kamarnya. Sederet prestasi nasional dan internasional pernah didapatkan Rhadana Hotel Kuta, seperti Hotel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik 2016 di World Halal Tourism Awards 2016, Best Halal Boutique Hotel in Asia untuk kategori halal bintang empat di Asia Halal Brand Award 2017, Rekomendasi Hotel Terbaik Dalam Fasilitas & Pelayanan Terbaik di Anugerah Hotel Terbaik 2018, dan yang terbaru Agoda Gold Circle Awards 2017.

Vice President Partner Services Agoda, Errol Cooke mengatakan Agoda sebagai salah satu sarana pemesanan akomodasi pariwisata online memberi penghargaan atas sejumlah mitra akomodasi dengan kinerja terbaik di dunia. Ini menunjukkan mutu pemesanan online pada bidang pariwisata yang terbaik.

Setiap mitra yang menerima penghargaan ini setidaknya harus memenuhi kriteria masuk dalam jajaran satu persen hotel top di Agoda. Hotel juga konsisten memperoleh ulasan luar biasa dari pelangan, harga bersaing, dan tingkat ketersediaan, juga komitmen menghadirkan pengalaman istimewa bagi pelanggan.

"Ini suatu kebanggaan mengumumkan para pemenang yang mengakui keunggulan dalam industri perhotelan," kata Cooke.

Jumlah hotel yang tersedia di Agoda telah naik lebih dari 1,6 juta hotel di seluruh dunia. Agoda Circle Award akan meningkatkan daya saing signifikan dan standar operasional seluruh hotel.

Agoda, sebut Cooke juga telah mengembangkan inovasi produk yang mendukung mitra memahami pesaingnya. Mitra juga bisa meningkatkan visibilitas dan optimasi pemesanan demi kinerja bisnis lebih baik tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement