Selasa 08 Oct 2019 18:45 WIB

The Sunan Hotel Solo Sabet Penghargaan dari Agoda

The Sunan Hotel Solo kantongi nilai 8.2 dari pengguna Agoda.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Reiny Dwinanda
Menu di Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo.
Foto: Republika/Binti Sholikah
Menu di Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- The Sunan Hotel Solo kembali mendapatkan penghargaan dari portal Agoda. Penghargaan "Agoda Customer Review Excellence Award 2019" diraih The Sunan Hotel Solo dengan mengantongi skor review sebesar 8.2 dari skor tertinggi 10.

Penilaian diperoleh dari berbagai faktor, seperti lasan dan umpan baik yang "excellent" dari tamu jotel serta penyajian konten yang baik di portal Agoda. Faktor pendukung lainnya berupa komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu-tamu yang memesan melalui portal Agoda.

Penghargaan tersebut melengkapi penghargaan sebelumnya yang telah diterima The Sunan Hotel Solo pada 2019. Hotel tersebut pernah meraih penghargaan dari situs wisata terbesar di dunia Tripadvisor berupa Hall Of Fame 2019 "Certificate of Excellence" selama lima tahun terakhir secara berturut-turut dari 2015-2019.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan, di era digital saat ini, referensi digital dan penilaian daring menjadi sangat berarti. Situs ulasan perjalanan dapat berpengaruh besar pada pilihan hotel dan destinasi.

"Kesiapan kami menyambut era tersebut telah ditunjukkan dengan performa kami yang prima sehingga mendapatkan apresiasi," ucap Retno seperti tertulis dalam siaran pers, Selasa (8/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement