Senin 26 Feb 2018 14:19 WIB

Rhadana Kuta Raih Penghargaan Hotel Terbaik 2018

Rhadana Kuta berkonsep themed boutique hotel dan modern Muslim friendly hotel.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Rhadana Kuta Bali.
Foto: Dok: Istimewa
Rhadana Kuta Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Rhadana Kuta kembali menuai prestasi lewat Anugerah Hotel Terbaik 2018 versi Indonesia Achievement Center bekerjasama dengan Tre Uno Management. Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku business hospitality yang telah memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi bagi pengembangan bisnis dan perekonomian nasional.

Chief Operating Officer Group Rhadana Hotel & Resorts, Budiman Tanto Widjaja bersyukur atas kerja keras seluruh Rhadana Troops dalam meningkatkan kualitas fasilitas dan pelayanan dengan bersih, tulus, loyal, ikhlas, dan tuntas. Penghargaan ini diterimanya langsung di Grand Inna Kuta, Sanur, Bali, 28 Februari 2018.

"Semoga penghargaan yang kami terima ini bisa membuat kami terus mempertahankan kualitas fasilitas dan pelayanan untuk para tamu," kata Budiman secara tertulis kepada Republika, Senin (26/2).

Rhadana Kuta berkonsep themed boutique hotel dan modern Muslim friendly hotel. Rekomendasi Hotel Terbaik yang disematkan kepada Rhadana Kuta merupakan hasil dari kualitas fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

Hotel yang beralamat di Jalan Raya Kuta Nomor 88 ini sebelumnya juga menerima Penghargaan Agoda Gold Circle 2017. Agoda merupakan situs pemesanan hotel global bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Bursa Nasdaq, Amerika Serikat.

Agoda setiap tahunnya memberi penghargaan ini kepada mitra hotel terkemuka, yaitu hotel-hotel yang berkomitmen menyediakan produk daring (online) unggul.

Hotel-hotel yang menang harus memenuhi kriteria tertentu supaya mereka terkualifikasi penghargaan ini, seperti masuk ke dalam satu persen properti teratas di Agoda, konsisten menerima ulasan positif dari pelanggan, harga dan ketersediaan kamarnya kompetitif, dan berkomitmen memberi pelayanan fantastis kepada pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement