Sabtu 03 Feb 2018 15:29 WIB

Girls Generation Kembali Berkumpul

Mereka berkumpul berkat kepulangan Tiffany dari Amerika.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Girls Generation
Foto: Soompi
Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Seluruh personel Girls Generation kembali berkumpul bersama. Delapan anggota terlihat menghabiskan waktu dan membagikan momen kebersamaan tersebut dalam akun media sosial mereka.

Grup asal Korea Selatan tersebut sudah lama tidak berkumpul semenjak beberapa anggotanya memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertaiment. Mereka berkumpul berkat kepulangan Tiffany yang sedang fokus belajar akting di California, Amerika. Kepulangan Tiffany ke Korea Selatan untuk melakukan sebuah pemotretan.

Mereka membagikan beberapa foto dan video pendek dari pertemuan yang tidak biasa tersebut. Tiffany pun mengambil cuplikan video ketika bertemu teman-teman yang bersama-sama meniti karier di industri hiburan Korea Selatan tersebut.

"Ketika keluarga Anda muncul di tempat Anda satu per satu seperti pesanan makanan raksasa yang Anda buat," tulis Tiffany pada gambar yang menunjukan Tae Yeon muncul di depan pintunya.

Delapan perempuan itu pun menyapa penggemarnya di video bersama di Instagram. Hyoyeon menulis dalam caption video, "SONE, kamu baik-baik saja, betul? Girls Generation berjalan dengan baik, aku merindukanmu. Ini adalah Girls Generation".

Pada bulan Oktober, dilaporkan Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Tiffany memilih untuk kembali ke Amerika Serikat untuk belajar akting, Seohyun bergabung dengan Sublime Artist Agency pada bulan Desember, dan Sooyoung menandatangani kontrak dengan Echo Global Group.

Sementara itu, Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, Kwon Yuri, dan Sunny memperbarui kontrak mereka dengan labelnya.

Terlepas dari kepergian tiga gadis tersebut, SM mengatakan Girls Generation tidak bubar. Mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Girls Generation adalah grup yang berharga dan berarti bagi SM dan penggemarnya. Anggota juga tidak memiliki pemikiran sama sekali tentang pembubaran," dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (3/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement