Selasa 26 Sep 2017 14:39 WIB

Sekuel Film Horor It Dijadwalkan Rilis 2019

Film horor It
Foto: Warner Bros
Film horor It

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses menakuti penonton dan mencetak pendapatan fantastis, film horor badut It langsung dipastikan dibuat sekuelnya. New Line Cinema dan Warner Bros kini bahkan sudah menetapkan jadwal tayangnya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (26/9), It 2 direncanakan tayang pada September 2019. Muschietti akan kembali menduduki kursi sutradara. Sementara Gary Dauberman, akan kembali membantu menulis naskah.

Mengikuti struktur novel Stephen King, sekuel ini akan memilih setting waktu 27 tahun setelah kisah film pertama. Tokohnya masih akan berputar pada grup yang sama yang kembali untuk membasmi It selamanya.

Muschietti kepada Entertainment Weekly mengatakan, sekuel ini masih melibatkan karakter muda yang tampil dalam film pertama. "Pada film kedua, dialog antara lini waktu akan lebih masa kini, " ungkap dia. "Jika kami ingin menceritakan kisah dewasa para tokoh, kita tetap butuh kembali ke tahun 80-an dan memberikan informasi apa yang melatarbelakangi kejadian hari ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement