Rabu 16 Jan 2019 06:53 WIB

James McAvoy Ketakutan dengan Karakter Bill Skarsgard

McAvoy bergabung dengan Skarsgard di film It: Chapter 2.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
James McAvoy
Foto: EPA
James McAvoy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor James McAvoy terus-menerus gelisah saat syuting sekuel It. Penyebabnya adalah penggambaran badut menyeramkan dari lawan main Bill Skarsgard itu benar-benar menakutinya.

Bintang X-Men: Apocalypse ini adalah salah satu anggota baru dari tindak lanjut pembuatan ulang film horor yang rilis 2017. Film tersebut berfokus pada sekelompok anak muda yang diteror oleh badut jahat bernama Pennywise, dan diperankan oleh Skarsgard.

It: Chapter 2 akan mengikuti anak-anak yang sudah dewasa saat mereka kembali ke kota asalnya Maine setelah 27 tahun berlalu. Mereka harus menghadapi Pennywise sekali lagi.

McAvoy berperan untuk memainkan versi dewasa dari karakter Bill. Sebelumnya, karakter tersebut diperankan oleh Jaeden Lieberher dalam angsuran pertama.

photo
Bill Skarsgard

"Dia luar biasa, Orang yang memainkan badut itu menakutkan! Dia pria yang baik, namun dia benar-benar membuatku takut," kata McAvoy, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/1).

McAvoy mengaku berbagi kamar dengan Skarsgard dalam proses pengambilan kamar. Aktor Skotlandia dikenal sebagai sosok yang baik, namun karakter yang diperankannya membuat McAvoy merasa ketakutan.

Pemeran Split ini pun  menegaskan, dia bukan satu-satunya orang yang merasa sedikit gugup di sekitar Skarsgard, terutama ketika dia mengenakan kostum. Dia menceritakan suatu peristiwa ketika pemain dewasa lain ikut berkumpul.

"Saya ingat berdiri di sana bersama para pemain, semua orang dewasa ini, kita semua telah melakukan hal-hal aneh dan mengerikan, dan kita semua saling memandang, 'Saya tidak suka berada di sini. Saya tidak suka menjadi aktor hari ini. Ini benar-benar (menyeramkan)'," ujar McAvoy.

Aktor Wanted ini bergabung dengan Jessica Chastain dan Bill Hader di It: Chapter 2. Film tersebut akan tayang  di bioskop pada bulan September tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement