Senin 17 Oct 2022 19:20 WIB

Terkenal Sebagai Badut Film It, Bill Skarsgard Jajal Genre Aksi dengan Main John Wick 4

Bill Skarsgard bergabung dalam waralaba film John Wick.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bill Skarsgard bergabung dalam film John Wick 4.
Foto: EPA
Aktor Bill Skarsgard bergabung dalam film John Wick 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bill Skarsgard telah mengumumkan keikutsertaannya dengan waralaba film thriller John Wick: Chapter 4. Aktor yang terkenal sebagai Pennywise the Dancing Clown dalam sinema horor supranatural It itu mengambil kesempatan untuk berganbung dengan John Wick 4 karena menyadari waralaba tersebut sangat menghibur baginya.

"Saya pikir film-filmnya sangat menghibur. Saya selalu menjadi penggemar film aksi besar semacam ini," kata Skarsgard, dilansir Ace Showbiz, Senin (17/10/2022).

Baca Juga

Skarsgard mengatakan sutradara Chad Stahelski menghubungi dan bertemu dengannya beberapa kali. Skarsgard mengatakan benar-benar menyukai waralaba itu.

"Itu adalah peran yang sangat menyenangkan. Saya tidak akan menjelaskan secara rinci tentang apa itu, tetapi itu adalah peran yang menyenangkan dan dunia yang menyenangkan," ujar aktor berusia 32 tahun.

Skarsgard mengatakan bahwa dia sangat menantikan untuk syuting peran yang akan datang tersebut. Apalagi, itu sangat berbeda dengan apa yang telah dia perankan sebelumnya.

"Saya suka filmnya. Saya pikir filmnya menghibur dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya," kata Skarsgard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement