Senin 30 Jul 2018 11:31 WIB

Bill Skarsgard Merasa Aneh Perankan Lagi Pennywise

Pennywise akan kembali dalam film horor It Chapter 2.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Karakter Pennywise dalam film IT.
Foto: Warner Bros
Karakter Pennywise dalam film IT.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO -- Penampilan Bill Skargard sebagai badut Pennywise dalam IT tahun lalu berhasil membuat para pecinta film horor terkesan. Berkat akting Skargard, IT didaulat menjadi salah satu film horor terbaik box office.

Namun, pada IT Chapter 2 yang sedang dalam tahap produksi, Skargard mengaku memiliki pengalaman yang sedikit berbeda. Menurut Skargard, ada diskoneksi antara dirinya dengan karakter Pennywise.

"Pennywise bukan saya. Saya bahkan tidak bisa merasakan dia lagi. Dan kali ini saya akan memerankannya lagi, ini cukup aneh," ujar Skargard dikutip Cinema Blend.

Meskipun memiliki andil yang besar membuat Pennywise menjadi karakter yang sangat ikonik, Skargard merasa hal itu bukan sepenuhnya menjadi tanggungjawabnya. Skargard mengaku tidak menyadari bahwa karakter tersebut akan sangat populer.

Walau terasa aneh, Skargard mencoba untuk membuat kembali koneksi antara dirinya dengan Pennywise. Skargard mulai menghidupkan kembali ingatannya dengan melakukan proses pembacaan naskah hingga mencari tahu lagi tentang Pennywise.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement