Rabu 18 Jul 2018 06:08 WIB

Bill Skarsgard Ungkap Keanehan Berperan di Sekuel It

Proses syuting sekuel It sudah berlangsung sejak Juni tahun ini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Film horor It.
Foto: Warner Bros Entertainment
Film horor It.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bill Skarsgard, sosok di balik badut seram Pennywise, mengungkap perbedaan besar saat berperan di sekuel film It. Dia mengatakan, berakting dengan para karakter yang sudah dewasa sangat aneh dan surealis.

Pada sinema horor It: Chapter Two, tokoh Bill Denbrough dan kawan-kawan memang dikisahkan sudah dewasa. Aktor-aktris dewasa pun didapuk menggantikan pemeran remaja yang berperan di film pertama pada September 2017 silam.

"Begitu kamera dimatikan, saya harus berinteraksi dengan pemeran dewasa sekarang. Beberapa dari mereka adalah bintang besar dan mereka memasuki apa yang saya, sutradara Andy Muschietti, dan anak-anak sudah lalui," kata Skarsgard.

photo
Bill Skarsgard

Proses syuting sudah berlangsung mulai 19 Juni 2018 silam dan akan dirampungkan Oktober mendatang. Selain berlokasi di Pinewood Toronto Studios, pengambilan gambar juga dilakukan di sekitar Port Hope dan Toronto, Ontario, Kanada.

Meski sedikit merasa aneh, Skarsgard sekaligus bersemangat dan bersenang-senang. Aktor 27 tahun asal Swedia itu tersanjung karena para aktor dewasa adalah sosok berbakat yang membawa banyak hal bagi film mendatang.

It: Chapter Two dijadwalkan rilis pada September 2019. Selain Skarsgard sebagai Pennywise the Dancing Clown, film dibintangi Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, James Ransone, Andy Bean, Jay Ryan, dan Isaiah Mustafa.

Aktor pemeran para remaja The Losers Club dari film sebelumnya kembali tampil dalam adegan kilas balik. Mereka adalah Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Wyatt Oleff, dan Chosen Jacobs, dikutip dari laman Flickering Myth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement