Senin 23 Oct 2017 06:45 WIB

Pemeran Badut It Ungkap Bocoran Sekuel Film

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Film horor It.
Foto: Warner Bros Entertainment
Film horor It.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANSISCO -- Aktor Bill Skarsgard mengungkap bocoran sekuel film It yang akan segera diproduksi. Pemeran tokoh antagonis Pennywise si badut penari itu mengatakan lanjutan film akan jauh lebih seram.

Berbicara kepada situs berita IGN, Skarsgard menyebut sekuel akan banyak menampilkan karakter dewasa. Film kedua yang dijadwalkan hadir pada 2019 itu akan menceritakan para tokoh utama anak-anak di seri pertama yang sudah beranjak besar.

"Pada film pertama, penonton sudah dibuat jatuh cinta kepada anak-anak ini dan lanjutannya akan lebih merupakan cerita dewasa," ujar Skarsgard yang dalam film meneror anak-anak tersebut.

Pemeran 27 tahun asal Swedia itu menyampaikan, film kedua juga lebih mendalami aspek psikologis menyoal ketakutan manusia. Tentunya, film akan menjelaskan siapa sebenarnya badut Pennywise dan dari mana ia berasal.

Film It bercerita tentang sekelompok remaja yang tinggal di kota kecil bernama Derry. Para sahabat itu diteror oleh sosok badut jahat yang selama ini menyebabkan banyak kasus anak hilang namun luput dari penglihatan orang dewasa.

Adaptasi novel laris Stephen King itu sukses gentayangan di box office setelah rilis bulan lalu. Film horor tersebut disutradarai oleh sineas Andy Muschietti dengan skenario yang digarap bersama oleh Chase Palmer, Cary Fukunaga, dan Gary Dauberman.

"Saya pikir sebuah pilihan yang tepat untuk membuat lanjutan film sama sekali berbeda. Ada eksplorasi sisi horor, aspek psikologis, dan eksistensi kosmologis Pennywise," kata Skarsgard, dikutip dari laman Express.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement