Rabu 20 Dec 2017 17:35 WIB

Versi Panjang Film Horor It Dirilis 2018

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Film horor It.
Foto: Warner Bros Entertainment
Film horor It.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Film horor It telah tersedia dalam bentuk DVD dan Blu-ray dan telah dipasarkan ke seluruh dunia. Selain itu, versi panjang film yang memuat tayangan directors cut juga akan segera dihadirkan.

Laman Den of Geek melaporkan, sutradara It Andres Muschietti telah mengonfirmasi bahwa versi itu sedang dirampungkan. Ia memastikan DVD dengan tayangan director's cut bakal siap dirilis beberapa bulan lagi.

Bagi yang belum tahu, directors cut adalah adegan pilihan sutradara yang dipotong dari penayangan film di bioskop karena beragam pertimbangan. Dengan adanya bagian tambahan, film It dalam bentuk DVD akan berdurasi 15 menit lebih panjang.

Pada versi tersebut, cerita seram yang diadaptasi dari novel karya Stephen King itu memuat 11 adegan yang sudah dipangkas. Kabar menarik bagi pecinta horor, sutradara Muschietti juga memulai proses pengambilan gambar It: Part Two tahun depan.

Di sejumlah negara, kepingan DVD It dalam 4K Ultra HD Blu-ray Combo Pack tersedia mulai Januari 2018. Lapak jual beli daring Best Buy memberi bonus kemasan Steelbook, sementara Target menawarkan kartu pos unik bertuliskan "Welcome to Derry".

Meski belum memuat director's cut, DVD tersebut menawarkan beberapa bagian istimewa. Salah satunya adalah "Pennywise Lives!" yang menampilkan aktor Bill Skarsgard bersiap-siap disulap jadi Pennywise the Dancing Clown yang menyeramkan.

Ada juga bagian di mana penonton bisa melihat adegan di balik layar tujuh pemeran remaja yang tergabung dalam "The Losers Club". Dalam film, aktor dan aktris muda itu beraksi cukup baik menghidupkan karakter Bill, Richie, Eddie, Stanley, Mike, Ben, dan Beverly.

Pada bagian lain, penulis Stephen King mengungkap inspirasinya menghadirkan badut Pennywise yang meneror anak-anak. Ia mengembangkan ide dasar mengenai ketakutan alami sejak masa kanak-kanak dan akan tuntas terungkap di film bagian kedua nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement