Senin 31 Jul 2017 02:34 WIB

Pharrel Produksi Video Musik Cara Delevingne

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Cara Delevingne
Foto: AP
Cara Delevingne

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cara Delevingne sekarang menjadi bintang pop bercita-cita tinggi. Setelah merilis musik solonya, "I Feel Everything", dari soundtrack Valerian and the City of Thousand Planets, dia melanjutkan dengan merilis musik video.

Video tersebut menampilkan beberapa adegan dari film arahan Luc Besson. Video itu pun mencoba menonjolkan sosok Delevingne di depan latar berwarna putih polos.

Dengan tuksedo berwarna biru tua, Delevingne menjadi tiga sosok berbeda yang hanya dibedakan dengan wig. Pada akhir video, tubuh pemeran film Suicide Squad ditutup dengan kupu-kupu ungu, berkat efek CGI yang mengesankan.

Dalam penggarapan mudik video tersebut, Delevingne tidak main-main. Jika dia mencoba menulis lirik "I Feel Everything" sendiri, untuk musik video diproduksi oleh Pharrell Williams dan videonya diarahkan oleh sutradara "Valerian" Luc Besson.

Kini Delevingne menambahkan pengalaman sebagai penyanyi dalam dftar riwayat hidupnya. Sepertinya dia telah siap meninggalkan pekerjaan sebagai model untuk selamanya.

Sebelum ini, Delevingne berbagi fakta jika dia tidak menyukai dirinya sendiri sebagai model. Dia mencela statusnya sebagai model saat mengatakan, "Saya tidak menyukai apa yang saya perjuangkan. Saya tidak menyukai apa yang membuat saya berubah."

Pemeran Paper Towns ini menjelaskan jika dia sama sekali bukan seorang model, bahkan teman-temannya pun telah mengetahui hal tersebut. Dia sama sekali tidak merasa tergambarkan dengan pekerjaannya ketika itu, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement