Sabtu 22 Jul 2017 15:15 WIB

Cara Delevingne tidak Akan Kembali di Suicide Squad 2

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Cara Delevingne
Foto: EPA
Cara Delevingne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan mantan model Cara Delevingne menyatakan tidak akan kembali dalam sekuel kedua Suicide Squad. Perempuan 24 tahun itu mengonfirmasi tidak turut bergabung bersama para pemeran lain pada lanjutan film kelak.

Dalam sekuel pertama film, Delevingne menghidupkan tokoh arkeolog June Moone. Menurut cerita, sebuah kutukan membuat perempuan kalem itu berubah menjadi Enchantress, musuh utama dari para skuad bunuh diri yang bertugas mengalahkannya.

 

"Ini adalah pengalaman yang mengubah hidup dan tentu saja saya dengan senang hati melanjutkannya. Tetapi menurut saya agak tidak masuk akal bila karakter tersebut kembali," katanya kepada USA Today.

 

Enchantress memang telah dikalahkan dalam film terdahulu dan kembali ke wujud asal June Moone sehingga tidak heran jika Delevingne beranggapan demikian. Ia hanya berkata masih akan tetap menyapa semua orang di lokasi pengambilan gambar.

 

Suicide Squad yang rilis pada 2016 bertabur banyak bintang tersohor, seperti Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Joel Kinnaman, dan Viola Davis. Sayangnya, laman ulasan Rotten Tomatoes cenderung mengkritik kontennya dan hanya memberikan rating sebesar 29 persen.

 

Abdullah Coldwater, salah seorang penggemar film bahkan menggagas petisi di Change.org untuk membatasi situs agregat semacam itu. Menurut dia, akumulasi ulasan yang tidak menyeluruh terhadap film besutan DC Extended Universe itu membuat penonton tidak menilainya dengan objektif.

 

Namun, warganet penikmat film lain beranggapan berbeda. Buktinya, petisi yang dicetus Coldwater hanya mendapatkan 2.728 tanda tangan dari total 22 ribu orang yang ditargetkannya, dilansir dari laman Metro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement