Jumat 28 Jul 2017 08:21 WIB

Rihanna Diuji Kemampuan Aktingnya Lewat Film Luc Besson

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Penanyi Rihanna
Foto: AP
Penanyi Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rihanna kembali terlibat dalam dunia akting layar lebar. Penyanyi berkulit eksotis ini tampak muncul di film bergenre fiksi ilmiah garapan Luc Besson, Valerian And the City of Thousand Planets.

Meski memiliki dasar sebagai seorang musisi, kemampuan seni peran Rihanna tidak bisa dianggap remeh. Rihanna bahkan tampil memukau dan tampak mampu mendalami karakter yang ia perankan.

Dalam film berdurasi 137 menit tersebut, Rihanna baru muncul mendekati menit-menit terakhir. Meski kemunculannya tak lama, Rihanna mampu memberi warna pada film ini. Di film ini, Rihanna berperan sebagai Bubble, makhluk dari planet lain yang dieksploitasi oleh seorang manusia untuk menjadi wanita penghibur.

Keahlian Rihanna untuk berubah wujud ketika sedang menari cukup mampu mengundang gelak tawa penonton. Meski dalam kehidupan sehari-hari Rihanna tampak liar dan bebas, di film ini ia justru berhasil menginterpretasikan sosok wanita yang lugu, terkekang dan tak berdaya.

Valerian and the City of Thousand Planets sudah tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat sejak 21 Juli dan di Perancis 26 Juli lalu. Namun, film ini masih menunggu giliran untuk tayang di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement