Rabu 15 Nov 2017 12:03 WIB

Rihanna tidak Masalah Bentuk Tubuh Berubah

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rihanna
Foto: EPA
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rihanna masuk jajaran perempuanyang tidak khawatir bentuk tubuh mengalami perubahan. Dia justru senang dengan kondisi berbeda-beda setiap waktunya.

"Saya benar-benar memiliki kesenangan dari tipe tubuh yang berfluktuasi, di mana suatu hari saya benar-benar bisa masuk ke dalam sesuatu yang berbeda-beda," kata penyanyi berusia 29 tahunitu dikutip dari People, Rabu (15/11).

Ketika tubuhnya mengalami perubahan, Riri menjadikan itu kesempatan untuk mengubah cara berbusana. Dengan begitu dia memiliki gaya yang bermacam-macam dan tidak terkesan monoton dengan yangitu-itu saja.

"Saya benar-benar memperhatikan setiap hari saat saya masuk ke lemari tentang apa yang pas untuk tubuh saya pagi itu. Saya merasa seperti itulah bagaimana setiap orang harus mengejar mode, karena ini adalah hal yang individual," kata penyanyi lagu "Work".

Banyak pertimbangan yang akhirnya membuat gaya busana Riri beragam karena menyesuaikan bentuk tubuhnya saat itu. Setiap orang bisa mempertimbangkan itu dengan melihat kondisi tubuh, bahkan coba memprediksi untuk sepekan itu bagaimana kondisi tubuh yang ingin ditampilkan.

Sikap menerima bentuk tubuh apa adanya itu penting dan disarankan oleh Riri untuk perempuan muda. Hal yang penting, bagi Riri, mencoba memilih benda-benda apa yang sesuai untuk melengkapi tubuh tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement