Sabtu 29 Apr 2017 07:54 WIB

M Night Shyamalan Buat Film Gabungan 'Split' dan Unbreakable

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Manoj Night shyamalan
Foto: Indianaexpress
Manoj Night shyamalan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah rilis Split yang dibintangi oleh James McAvoy dan Anya Taylor-Joy, M Night Shyamalan telah mengumumkan proyek selanjutnya. Kali ini proyek gabungan dari dua film yang sempat disinggung memiliki ikatan.

Sutradara The Sixth Sense menyatakan akam membuat sekual bagi film Unbreakable. Proyek baru itu akan diberi judul Glass yang akan tayang 18 Januari 2018.

Berita mengejutkan berikutnya, sekuel itu pun merupakan kelanjutan dari Split. Sebelum penayang film tersebut, Shyamalan pun sempat menyatakan jika film Split memiliki ikatan dengan Unbreakable.

"Film baru saya adalah sekuel #Unbreakable dan #Split. Itu selalu impian saya untuk memiliki kedua film bertabrakan di film ketiga ini," tulis sutradara Signs dikutip dari Indianexpress, Jumat (28/4). Meski sudah berlalu 17 tahun, Shyamalan sepertinya tidak ingin mengganti pemain utama, Bruce Williskembali sebagai David Dunn dan Samuel L Jackson sebagai Elijah Price atau Mr. Glass.

Pemeran Split Anya Taylor-Joy punakan kembali sebagai Casey Cooke, termasuk JamesMcAvoy kembali sebagai menjadi Kevin Wendell Crumb  dan rekan-rekan kepribadiannya yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement