Senin 28 Jan 2019 09:39 WIB

Film Glass Masih Rajai Box Office Amerika Utara

Glass dibintangi oleh Bruce Willis sebagai manusia super yang terkunci di bangsal psi

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Film Glass
Foto: Universal Pictures via AP
Film Glass

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film thriller Glass berada dalam peringkat pertama box office Amerika Utara secara berturut-turut hingga akhir pekan kedua dengan perkiraan sekitar 19 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 266,3 miliar. Kabar itu disampaikan pengamat industri Exhibitor Relations, Ahad (27/1).

Glass dibiayai dan disutradarai oleh M Night Shymalan. Film ini adalah sekuel dari Unbreakable (2000) dan Split (2016).

Baca Juga

Glass dibintangi oleh Bruce Willis sebagai manusia super yang terkunci di bangsal psikriatris. Dalam bangsal itu juga ada pembunuh massal Mr Glass yang diperankan Samuel L Jackson.

Peringkat kedua dan ketiga di box office tetap tidak berubah dari akhir pekan lalu. The Upside menghasilkan 12,2 juta dolar AS atau Rp 171,02 miliar di peringkat kedua. Sementara itu, peringkat ketiga Aquaman menghasilkan 7,4 juta dolar AS atau Rp 103,7 miliar pada pekan keenamnya.

The Upside dibintangi oleh Bryan Cranston sebagai orang lumpuh kaya yang mempekerjakan mantan narapidana yang diperankan oleh Kevin Hart sebagai pengurusnya.

Seperti yang dilansir dari Malay Mail, Senin (28/1), Aquaman yang dibintangi Jason Momoa sebagai raja bawah laut, telah menghasilkan 1,09 miliar dolar AS atau Rp 15,2 kuadraliun dalam pendapatan box office global. Menurut Box Office Mojo, penghasilan tersebut menjadikannya film adaptasi DC Comics terbesar sepanjang masa.

Rilis baru dari Fox, The Kid Who Would Be King berada di urutan keempat dengan 7,3 juta dolar AS atau Rp 102,3 miliar untuk tiga hari di akhir pekan. Film ini dibintangi oleh Louis Ashbourne Serkis sebagai anak laki-laki yang hidup di zaman modern yang menemukan pedang legendaris King Arthur, Excalibur. Di tempat kelima adalah Spider-Man Sony: Into the Spider-Verse. Film ini meraih pendapatan 6,2 juta dolar AS atau Rp 86,9 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement