Jumat 18 Jan 2019 15:29 WIB

Shyamalan tak Ingin Lagi Dikaitkan dengan Unbreakable

Dia ingin memberikan cerita dan karakter yang baru pada penonton.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Manoj Night shyamalan
Foto: Indianaexpress
Manoj Night shyamalan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  M Night Shyamalan baru saja menyatukan karakter Bruce Willis, Samuel L Jackson, dan James McAvoy untuk pertama kalinya di Glass. Film tersebut pun mungkin menjadi saat terakhir penggemar melihat mereka.

Pembuat film ini mengisyaratkan telah selesai dengan alam semesta yang saling berhubungan. Film pertama yang membuka merupakan Unbreakable pada 2000 dan film keduanya merupakan Split pada 2017.

"Ya, saya akan bilang begitu," ujar Shyamalan ketika ditanya apakah dia sudah selesai dengan alam semesta Unbreakable," dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (18/1).

Sutradara The Sixth Sense ini menjelaskan, dia memiliki banyak cerita yang ingin diceritakan. Sebagai pembuat film, dia ingin memberikan cerita dan karakter yang baru pada penonton.

"Menyenangkan bagi saya untuk mencari tahu bahasa baru, dan kemudian mempelajarinya, dan mencoba untuk mendapatkan penonton dalam dua jam untuk belajar, dan menerimanya, dan benar-benar menemukan jalan mereka," kata pengarah The Visit itu.

Shyamalan memang memiliki proyek baru setelah selesai dengan Glass. Dia telah mengerjakan serial TV baru untuk Apple, yang masih dirahasiakan untuk dibahas.

"Ini adalah thriller, thriller setengah jam. Ketika Apple meluncurkan jaringan streaming mereka, acara kami akan menjadi salah satu acara utama mereka, jika bukan acara peluncuran mereka," ujar Shyamalan.

Sebagai pengarah dan penulis, dia juga sudah memiliki dua ide untuk proyek layar lebar berikutnya. Meskipun, dia masih tidak yakin mana yang akan dikerjakan terlebih dahulu.

"Yah, saya punya dua ide dan saya kira setelah Glass terbuka, saya akan mulai menulisnya. Saya mencoba memutuskan mana yang harus dilakukan selanjutnya. Saya condong ke satu ke yang lain untuk yang selanjutnya," kata pria berusia 48 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement