Ahad 09 Oct 2022 10:24 WIB

Perpanjang Kerja Sama dengan Universal, Shyamalan Siap Rilis Thriller Baru

M Night Shyamalan dan Universal akan merilis Knock at the Cabin pada Februari 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara M Night Shyamalan memperpanjang kontraknya dengan Universal.
Foto: AP
Sutradara M Night Shyamalan memperpanjang kontraknya dengan Universal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara M Night Shyamalan akan merilis film thriller terbaru bersama studio film Universal pada 2024. Rencana ini diumumkan setelah Shyamalan resmi memperpanjang kerja sama dengan Universal.

Bersama Universal, Shyamalan telah merilis sejumlah film yang sukses dan ikonik. Sebagian di antaranya adalah The Visit (2015), Split (2017), Glass (2019), dan Old pada 2021.

Baca Juga

Setelah perpanjangan kerja sama, Shyamalan dan Universal dijadwalkan akan kembali merilis sebuah film thriller pada 5 April 2024. Akan tetapi, judul untuk film ini masih belum diketahui.

Shyamalan dan Universal juga akan merilis film terbaru dalam waktu dekat, yaitu Knock at the Cabin. Film bergenre misteri dan thriller ini akan dirilis pada 3 Februari 2023.

Knock at the Cabin berkisah tentang sebuah keluarga yang disekap di sebuah kabin yang terletak di dalam hutan oleh empat orang penjahat. Film ini dibintangi oleh Jonathan Groff, Ben Aldridge, Kristen Cui, Dave Bautista, Rupert Grint, Nikki Amuka Bird, dan Abby Quinn.

Knock at the Cabin merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul The Cabin at the End of the World karya Paul Tremblay. Tremblay mengungkapkan bahwa film ini Film akan memiliki nuansa thriller ala 1990-an.

Rencana adaptasi novel menjadi film ini sempat mendapatkan perhatian yang cukup besar di dunia maya. Menanggapi situasi tersebut Tremblay berusaha sebaik mungkin untuk bisa memadamkan berbagai spekulasi yang beredar di internet.

"Tentu saya tidak pernah bermimpi untuk membocorkan apa pun," kata Tremblay, seperti dilansir Ace Showbiz, Ahad (9/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement