Senin 13 Mar 2017 14:34 WIB

Kesehatan Jackson “GOT7” Memburuk Selama Fan Meeting

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Jackson GOT7
Foto: Soompi
Jackson GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belakangan ini, grup GOT7 benar-benar memiliki aktivitas yang sangat padat. Selain sejumlah tur konser di sejumlah negara, mereka juga harus menyelenggarakan fan meeting.

Saking padatnya aktivitas mereka, kesehatan salah satu anggota bernama Jackson dilaporkan memburuk. Wajah penyanyi berdarah Cina ini juga dinformasikan terlihat pucat dan batuk terus menerus sepanjang fan meeting di Taiwan. Beberapa penggemar juga sempat menyaksikan dirinya muntah selama di belakang panggung.

Kondisi tersebut jelas saja mendatangkan respon dari agensi yang menaunginya, JYP Entertainment. Agensi JYP mengatakan, kesehatan Jackson memang memburuk selama menjalankan fan meeting pada 11 Maret lalu. Pihaknya menilai, Jackson akan sulit melanjutkan aktivitas GOT7 dalam kondisi demikian. Oleh sebab itu, Jackson dipaksa mengakhiri kegiatan di tengah kegiatan fan meeting itu.

“Dia saat ini sedang beristirahat dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kesehatannya kembali normal.” Kata agensi JYP,dilansir Soompi, Senin (13/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement