Kamis 26 Oct 2023 13:49 WIB

Enam Lightstick K-Pop yang Menuai Respons Negatif dari Fans

Beberapa lightstick milik grup K-pop kurang disukai oleh fans.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Lightstick NCT
Foto: iStyle
Lightstick NCT

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setiap grup K-pop memiliki lightstick unik yang menggambarkan karakteristik mereka. Meskipun demikian, beberapa lightstick tampaknya tidak begitu disukai oleh sebagian penggemar, baik karena masalah fungsionalitas, bentuknya yang aneh, atau desainnya yang membingungkan.

Dilansir Koreaboo pada Kamis (26/10/2023), berikut adalah enam lightstick K-pop yang menuai beragam respons dari para penggemar.

Baca Juga

1. NU'EST W

Sebagian penggemar berpendapat bahwa lightstick NU'EST W memiliki desain yang cantik, tetapi fungsinya kurang memuaskan. Beberapa penggemar mengalami kesulitan dengan penutup tempat baterai yang sulit digunakan.

 

2. Golden Child

Lightstick Golden Child disebut Runebong karena karakter "골" dalam nama Golden Child, jika dibalik, akan terlihat seperti "룬" (Rune) dalam bahasa Korea. Namun, beberapa warganet merasa desainnya yang menyerupai pin bowling agak aneh.

photo
Lightstick Golden child - (X)

3. IOI

Lightstick resmi IOI yang berbentuk es krim sering kali menciptakan reaksi beragam. Meskipun beberapa penggemar menyukai desainnya yang lucu, yang lain merasa bahwa es krim mungkin tidak cocok sebagai lightstick.

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement