Sabtu 10 Feb 2024 21:45 WIB

Mark GOT7 Harap Grup Itu Bisa Reuni dengan Formasi Lengkap

Mark dan Bambam GOT7 membahas harapan soal reuni bersama member lainnya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Boyband Korea GOT7. Salah satu member GOT7, Mark, berharap, grup tersebut bisa reuni dengan formasi lengkap.
Foto: EPA
Boyband Korea GOT7. Salah satu member GOT7, Mark, berharap, grup tersebut bisa reuni dengan formasi lengkap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mark GOT7 belum lama ini tampil sebagai bintang tamu dalam acara "Bam House" yang dipandu oleh BamBam GOT7. Dalam acara tersebut, Mark dan BamBam berbincang mengenai banyak hal, termasuk harapan Mark untuk bisa reuni bersama dengan anggota GOT7 lainnya.

Seperti diketahui, kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment telah berakhir sejak Januari 2021. Seluruh anggota GOT7 memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dan memilih untuk berfokus pada aktivitas solo. Meski begitu, ketujuh anggota GOT7 meyakinkan penggemar bahwa grup GOT7 tidak bubar dan akan kembali berkarya di masa depan.

Baca Juga

Oleh karena itu, kehadiran Mark dalam acara yang dipandu oleh BamBam disambut baik oleh banyak penggemar. Dalam episode spesial "Bam House" ini, Mark dan BamBam berbincang mengenai beragam topik, seperti mengenang pertemuan pertama mereka hingga proyek yang pernah mereka jalani bersama.

"Ketika pertama kali saya bertemu denganya (Mark), yang saya ingat adalah Vans-nya, sepatunya. Saya belajar mengenai Vans dari Mark," ungkap BamBam, seperti dilansir Allkpop pada Sabtu (10/2/24).

 

BamBam mengungkapkan bahwa pada awalnya dia merasa Vans adalah sepatu yang sangat tidak menarik. Namun, pandangan BamBam berubah setelah melihat cara Mark memadukan sepatu Vans dengan fesyen.

"Melihat fashion Mark, menggunakan Vans itu dengan hoodie dan skinny jeans, saya berpikir 'Oh, sepatu itu benar-benar menarik'," ujar BamBam.

BamBam juga menyatakan bahwa dulu dia hanya mendengarkan lagu-lagu Korea. Mark lalu memperkenalkannya dengan beragam lagu dari musisi-musisi Amerika Serikat, seperti Wiz Khalifa dan Justin Bieber. Sejak saat itu, selera musik BamBam mulai berubah.

Mark juga bercerita bahwa dia merasa sangat antusias untuk bisa kembali ke Korea Selatan. Setelah kembali ke Korea Selatan, Mark berharap GOT7 bisa reuni dengan formasi lengkap dan comeback dengan album baru. Saat itu terwujud, Mark berharap semua anggota GOT7 bisa datang menjadi bintang tamu di "Bam House".

"Nanti, GOT7 akan melakukan comeback dan kita bertujuh akan datang ke Bam House sebagai grup," ujar Mark.

GOT7 merupakan grup K-pop pria yang melakukan debut sejak 2014. Grup ini beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Jay B, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, serta Yugyeom. Tiga anggota di antaranya, yaitu Mark, Jackson, serta BamBam bukanlah warga berkebangsaan Korea Selatan sehingga mereka tak memiliki kewajiban untuk menjalani wajib militer.

Dua anggota GOT7 lainnya, yaitu Jay B dan Jinyoung, sudah menjalani masa wajib militer sejak 2023. Sedangkan dua anggota lainnya, Youngjae dan Yugyeom, belum memulai masa wajib militer mereka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement