Selasa 17 Jan 2017 18:53 WIB

Akhirnya, BCL Buat Konser Solo

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Bunga Citra Lestari
Foto: Republika/Dwina Agustin
Bunga Citra Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkecimpung di industri musik sejak 2004, Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan BCL akhirnya memutuskan membuat konser solo. Acara ini bertajuk "It's Me BCL" yang akan diadakan pada 1 Maret.

Konser setelah hampir satu dekada meniti karier sebagai penyanyi ini menjadi fase di mana BCL menunjukan sosok dirinya sebagai penyanyi. Dia akan mempersembahkan sebuah pertunjukan yang membuat penonton mengenal BCL sesungguhnya di dunia musik.

"Kenpa baru sekarang? Saya percaya rasanya, banyak orang tanya dari dulu kenapa nggak konser, banyak penyanyi baru sudah konser, tapi memang saya tunggu momen yang tepat, " kata Unge panggilan dari BCL ketika temu media, Selasa (17/1).

BCL mengaku baru merasa siap membuat suguhan yang tidak sembarangan dan memiliki kesan yang sangat mendalam bagi yang menontonnya. Keinginan memberikan yang terbaik, BCL menyiapkan 25 lagu yang memang paling sering dibawakan serta digemari pendengar. Nantinya lagu-lagu tersebut akan diaransemen ulang oleh Andi Rianto.

Untuk menambah sensansi berbeda, perempuan berusia 33 tahun ini tanpa segan menggandeng The Squarted Divison dari Los Angeles. Tim yang terdiri dari Ashley Evans dan Anthony Ginandjar ini akan menjadi art director.

Tiket acara yang akan berlangsung di Plenary Hall JCC Senayan ini sudah dapat dibeli di www.rajakarcis.com dengan harga mulai dari Rp 300 ribu untuk Tribune B, Rp 350 untuk Festival, Rp 500 Tribune A, Rp 750 untuk Gold, Rp 1,25 juta untuk Platinum, dan Rp 1,75 juta Diamond.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement