Jumat 20 Jan 2017 12:01 WIB

BCL Luncurkan Album Baru Seusai Konsernya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Bunga Citra Lestari
Foto: Republika/Dwina Agustin
Bunga Citra Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di awal tahun baru Bunga Citra Lestari sudah mempersiapkan pelbagai persiapan untuk karier bermusiknya. Di samping mempersiapkan konser, album baru pun siap dilemparkan.

BCL mengaku konser bukan satu-satunya proyek yang sedang dipersiapkan pada 2017. Pada tahun ini pun dia akan mengeluarkan album baru untuk meramaikan industri musik Indonesia.

Jika sebelumnya Unge panggilan BCL lebih sering mengeluarkan lagu per lagu, kali ini dia tidak mau begitu. Tahun 2015 menjadi tahun terakhir BCL melahirkan album.

"Aku nggak mau single lagi, single lagi, mau album dan rencananya album ini sudah beres, dan ini nggak bakal jauh waktunya dari konser," kata BCL.

Konser akan diadakan pada 1 Maret, jika ucapan BCL benar kemungkinan besar peluncuran album tidak akan berjauhan. Ia tidak menutup kemungkinan album keluar pula di bulan Maret.

 

Ada alasan pemilihan Maret, bulan tersebut dipandang istimewa olehnya. BCL lahir pada tanggal 22 Maret 33 tahun lalu, dan dia memilih tanggal 1 menjadi tanggal konser. Ketika disinggung kenapa tidak tanggal 22 yang bertepatan dengan ulang tahun, dia menyatakan bisa saja tanggal itu menjadi momen peluncuran hal spesial lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement