Jumat 20 Jan 2017 10:22 WIB

BCL Kerahkan Sahabat Garap Konser Perdananya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Bunga Citra Lestari
Foto: Antara
Bunga Citra Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Konser perdana Bunga Citra Lestari digarap langsung oleh orang-orang terdekatnya. Keterlibatan sahabat pada posisi penting tim produksi menjadi kunci BCL lancar mempersiapkan selama enam bulan.

BCL mengaku persiapan konser "It's Me BCL" dibantu oleh orang-orang terdekatnya. Bantuan yang diberikan benar-benar nyata dengan melibatkan sahabat-sahabatnya menjadi tim yang berada di belakang membantu pengatur untuk keberlangsungan pertunjukan.

"Jadi ketika ada sesuatu mereka nggak bilang sama saya, tapi sudah tahu apa yang memang cocok dengan saya," kata BCL.

Keuntungan bekerja bersama orang terdekat bagi Unge panggilan BCL, seperti ketika menghadapi sesuatu mereka bisa lebih cepat tanggap. Tim produksi pun jadi lebih tahu bagaimana selera BCL dan komunikasi berjalan lebih nyaman dan santai.

BCL mencontohkan dengan melibatkan Andi Rianto sebagai penata musik konser yang berlangsung 1 Maret di JCC Senayan itu. Andi sudah dekat dengan BCL sebelum dia terjun serius ke industri tarik suara, sehingga di konser ini BCL yakin sosok pencipta lagu ini memahami keinginan dan karakternya.

"Masih kadang nggak percaya, sebab waktu awal-awal setiap mau nyanyi saya juga sering ragu benaran bisa nyanyi nggak dia tuh," kata Andi.

Tapi, setelah tahun-tahun berlalu Andi sadar BCL memang memiliki talenta untuk menyanyi. Hal tersebut dibuktikan dengan proses yang dilewati sehingga membuat suaranya semakin hari bertambah nikmat untuk didengar.

Nanti dalam konser “It’s Me BCL” Andi akan membantu memberikan sentuhan ulang pada 25 lagu yang dibawakan. Akan ada suasana berbeda meski pun kekhasan lagu-lagu BCL akan dipertahankan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement