Rabu 22 Feb 2017 07:40 WIB

Jelang Konser, BCL: Rasanya Kayak Mau Kawin

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Bunga Citra Lestari
Foto: Antara
Bunga Citra Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi multitalenta Bunga Citra Lestari sedang sibuk mempersiapkan konser tunggalnya yang berjudul, It's Me BCL Concert. Penyanyi yang dipanggil BCL itu menyamakan persiapan konsernya ini seperti persiapan pernikahan.

"Rasanya mau konser kayak mau kawin," ujarnya saat konferensi pers di Hotel The Wetsin Jakarta, Selasa (21/2).

Sebab BCL mengatakan banyak hal yang harus ia persiapkan jelang konser. Mulai dari persiapan fisik seperti menjaga kesehatan dan menyiapkan latihan vokal hingga rutin berolah raga.

Perempuan yang akrab disapa Unge itu pun rajin berdiskusi dengan direktur seni dan musik untuk konsernya tersebut. Semua persiapan ini telah intensif dilakukannya selama enam bulan terakhir.

"Rasanya banyak banget yang harus disiapkan," ujarnya.

Unge memang terlibat penuh dalam mempersiapkan konser perdananya ini. Mulai dari konsep besar acara hingga para pengisi acara, Unge terlibat langsung dalam penentuannya.

It's Me BCL Concert akan digelar pada 1 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. Sejumlah nama besar Tanah Air seperti Yovie Widianto, Reza Rahardian, Pas Band hingga mantan presiden BJ Habibie akan ikut meramaikan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement