Kamis 02 Mar 2017 17:05 WIB

Momen Mengharukan di Konser It's Me BCL Concert

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Penyanyi sekaligus pemanin film Bunga Citra Lestari (BCL) berkolaborasi dengan musisi Ari Lasso dalam konser yang bertajuk
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi sekaligus pemanin film Bunga Citra Lestari (BCL) berkolaborasi dengan musisi Ari Lasso dalam konser yang bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya berisi kegembiraan, konser perdana Bunga Citra Lestari juga penuh keharuan. Momen itu terjadi saat BCL begitu ia biasa dipanggil mempersembahkan lagu untuk produser dan kedua orangtuanya.

Mengenakan gaun panjang berkilau warna putih gading, dengan mahkota gemerlap menghiasi kepalanya. BCL mempersembahkan sebuah lagu berjudul "Legenda" untuk A&R Director Aquarius Musikindo Suwardi Widjaja atau yang akrab ia sapa Pak Iin.

Pak Iin merupakan sosok yang menurut Bunga sangat berjasa dalam karir bermusiknya. Ia orang pertama yang menurutnya percaya akan mimpinya menjadi penyanyi.

"Bagi saya Pak Iin adalah Legenda," ujar Bunga dengan mata berkaca-kaca.

Tak sampai situ saja, momen mengharukan berlanjut saat Bunga membawakan lagu "Ayah" milik Rinto Harahap dan "Bunda" yang dipopulerkan Melly Goeslaw untuk kedua orangtuanya. Saat menyanyikan lagu Bunda, Bunga malah sempat tak bisa bernyanyi karena tak mampu menahan air matanya.

Kedua orangtua Bunga yang menyaksikan di bangku terdepan pun tak kuasa menahan tangis. Terlebih putra semata wayang BCL dan Ashraf Sinclair, Noah, juga tampak nangis tersedu-sedu sambil menutupi mata dengan lengannya.

Kontan momen yang tertangkap kamera di layar kiri dan kanan panggung itu juga membuat penonton terhanyut. Tak sedikit penonton yang hadir memadati Jakarta Convention Center, Rabu (1/3) malam lalu, juga ikut mengharu biru

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement