Rabu 22 Feb 2017 07:46 WIB

BCL Konser dengan Cowok-Cowok Favoritnya

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Bunga Citra Lestari
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Bunga Citra Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang unik dengan konser perdana Bunga Citra Lestari (BCL) pada 1 Maret 2017 mendatang. Bintang tamu yang akan menemani BCL bernyanyi di atas panggung semuanya pria.

Menurut BCL dia akan menjadi satu-satunya perempuan di panggung konsernya. Sementara bintang tamu yang ia undang ke panggung seluruhnya pria.

"Kalau di poster konser mereka disebut, pria-pria favorit BCL, mereka semua turut berjasa dalam perjalanan karier saya," kata BCL saat konferensi pers di The Westin Jakarta, Selasa (21/2).

It's Me BCL Concert memang akan menghadirkan sejumlah bintang tamu pria. Mereka antara lain Reza Rahardian, Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, Dipha Barus, Pas Band, Nathan Hartono, Ariel hingga mantan presiden BJ Habibie.

Reza Rahardian mengaku bangga dengan apa yang telah dicapai BCL hingga saat ini. Ia pun menjanjikan aksi seru bersama BCL nanti di panggung. 

"Akan ada elemen surprise yang bahkan belum pernah kita tampilkan di film," ujar Reza yang mengatakan sudah mengikuti perjalanan karier BCL dalam empat tahun terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement