Rabu 30 Nov 2016 07:49 WIB

Nida Rooms Luncurkan "Nida For Business"

Nida Rooms
Foto: http://nidarooms.com
Nida Rooms

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Plattform penyedia budget hotel terbesar di Asia, Nida Rooms terus berkembang sebagai virtual hotel operator paling besar di Asia. Tercatat, ribuan kamar tersebar di negara-negara Asia seperti Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina.

Di penghujung tahun, Nida Rooms meluncurkan layanan terbarunya "Nida for Business", yang dapat dengan mudah digunakan para pebisnis ataupun perusahaan yang akan memberangkatkan karyawanya melakukan perjalanan dinas.

"Ini adalah online registration plattform, jadi perusahaan bisa mendaftarkan sendiri karyawan mereka di seluruh Nida Rooms di Indonesia dan negara lain," ujar CEO dan founder Nida Rooms, Kanesh Avili beberapa waktu lalu.

Tidak hanya proses registrasi yang mudah, layanan ini juga menawarkan berbagai keunggulan lain. Yakni laporan pengeluaran karyawan dalam akomodasinya hingga fasilitas kredit poin yang dapat digunakan di pemesanan selanjutnya.

 

"Dan yang paling penting, kami menawarkan garansi harga termurah," kata dia.

Pemilihan segmen bisnis dikatakannya lantaran ceruk pasar ini sangatlah besar. Permintaanya yang tinggi sangat sesuai dengan konsep budget hotel yang diterapkan Nida Rooms. Bahwa dalam perjalanan bisnis yang dibutuhkan adalah kamar yang bersih, tempat tidur bagus, ac yang dingin, hot shower serta jaringan wifi gratis.

"Segmen ini paling besar. Kurang lebih ada 3 juta perusahaan di Indonesia dengan jumlah karyawan mencapai 100 juta. Dan ini yang diberi Nida Rooms," kata dia.

Hingga kini Nida Rooms telah memiliki ribuan kamar di Asia. Yakni 1.200 hotel di Indonesia, 1.600 hotel di Thailand, 800 hotel di Malaysia dan 800 hotel di Filipina.

"Ke depan kita akan membawa lebih banyak produk baru dan inovasi-inovasi dengan produk dan layanan terbaik. Termasuk selalu lowest price guarantee," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement