Sabtu 27 Feb 2016 10:07 WIB

Gandeng SelecTV, NIDA Rooms Kian Manjakan Smart Traveller

Backpacker (Ilustrasi)
Foto: Backpacker.com
Backpacker (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak diluncurkan bulan Desember tahun lalu, NIDA Rooms sebagai Virtual Hotel Operator (VHO) menunjukkan peningkatan positif. Hingga saat ini NIDA Rooms telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 hotel di Indonesia.

"Kita tidak menyangka pertumbuhan hotel yang bekerja sama dengan kita mencapai 2.000 hotel di Indonesia, dengan jumlah kamar mencapai 900," ujar Anna E Dartania, Country Manager NIDA Rooms  saat peluncuran kerja sama Nida Rooms dengan Selec TV, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Menurut Anna, hal tersebut tidak lepas dari meningkatnya tren smart traveler yang menjadi konsep atau sasaran NIDA Rooms. Baik leisure ataupun bisnis, traveler kelompok ini memilih layanan yang hanya mereka butuhkan saat menginap.

Yakni kamar yang bersih, tempat tidur nyaman, kamar dengan pendingin ruangan (AC), Wi-Fi gratis, air panas dan berbagai fasilitas berguna lainnya.

"Smart traveller hanya membutuhkan layanan yang mereka inginkan di tempat yang mereka butuhkan," ujar Anna.

Meski menyajikan fasilitas yang hanya dibutuhkan tamu, NIDA Rooms sangat menekankan pada kualitas layanan maksimal. Termasuk bekerja sama dengan SelecTV yang akan memberikan layanan berbagai program tv menarik dan berkualitas secara gratis.

Kaneswaran Avili, CEO and CoFounder of Global Rooms Limited (NIDA Rooms) mengatakan layanan ini merupakan wujud komitmen pihaknya dalam meningkatkan standar kualitas layanan pada para pelanggan.

"Para pelanggan akan dapat menikmati berbagai film terbaru dan program hiburan lainnya secara langsung melalui smart phone atau TV di seluruh kamar NIDA Rooms," kata dia.

Para pelanggan saat melakukan booking kamar secara otomatis akan diminta melakukan download aplikasi dari SelecTV.

Setelah melakukan proses pembookingan dan download, maka pelanggan dapat memasukkan nomor reservasi dan secara langsung mendapatkan berbagai layanan program tv menarik dari SelecTV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement