Jumat 20 May 2016 17:00 WIB

Hotel Ekonomis 'Nida Rooms' Kini Hadir di Filipina

Nida Rooms
Foto: http://nidarooms.com
Nida Rooms

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Setelah sukses menghadirkan layanan di Indonesia, Malaysia dan Thailand, virtual hotel operator "Nida Rooms" melakukan ekspansi ke negara Asia Tenggara lainnya. Setelah tujuh bulan beroperasi, Nida Rooms kini hadir di Filipina.

Kanesh Avili, CEO and Founder Nida Rooms mengatakan, kehadiran Nida Rooms di Filipina akan semakin memberi kemudahan pengguna jasa yang memerlukan hotel dengan harga yang kompetitif dengan standar layanan berkualitas.

"Di Filipina, Nida Rooms bisa diperoleh antara lain di Cebu, Boracay, Angeles/Clark dan Davao," ujar Kanesh dalam pernyataanya, Jumat (20/5).

Dari empat negara tempat Nida Rooms hadir, total ada 3.500 hotel yang bekerja sama. Yakni Indonesia 1.000 hotel, Malaysia 800 hotel, Thailand 1.500 hotel dan Filipina 200 hotel.

Baru-baru ini Nida Rooms mendapat dukungan investasi sebesar 4,2 juta dolar AS yang akan dipergunakan untuk melaksanakan pengembangan di kawasan ASEAN.

"Perkembangan pesat yang berhasil dicapai Nida Rooms dalam kegiatan usahanya selama tujuh bulan ini adalah berkat kerja keras seluruh karyawan Nida Rooms. Dan hal ini juga tidak lepas dari dukungan berbagai pihak," kata Kanesh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement