Selasa 15 Nov 2016 14:30 WIB

Musisi Muda Muslim Harris J Konser Tunggal di Jakarta

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Harris J
Foto: IG
Harris J

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi muda Muslim asal Inggris, Harris J, akan menggelar konser tunggalnya di Gandaria City pada 19 November 2016 mendatang. Dalam kampanyenya penyanyi 19 tahun ini akan menyuarakan kampanye anti-bullying.

Ini bukan kali pertama Harris J menginjakkan kaki di Jakarta. Pada 2015 lalu, namanya melejit lewat single "Salam Alaikum". Harris J menjadi pilihan baru generasi muda Muslim di tengah arus penyanyi-penyanyi muda Barat.

"Menyuguhkan lagu-lagu bermuatan positif, Harris J diharapkan dapat menjadi "oase" bagi kaum muda Muslim di dunia," kata Warner Music Indonesia melalui siaran persnya, Selasa (15/11).

Tak hanya membawakan single-single andalannya, dalam konsernya Harris juga akan menyuarakan kampanye anti-bullying. Selama ini bullying dinilai jadi salah satu persoalan anak-anak muda.

Bekerjasama dengan LSM Sejiwa, DNA Production dan Warner Music Indonesia, Harris akan menggelar konser bertajuk "Love Who You Are". Judul tersebut sesuai dengan lagu milik Harris yang diciptakan Maher Zain. Lirik lagu ini mengajak anak muda agar tak terpengaruh pada hal-hal negatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement