Kamis 02 Nov 2017 10:29 WIB

Harris J Ajak Penggemar Indonesia Makan Siang Bareng

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Harris J. ajak penggemar makan siang bareng sambil belajar, Sabtu besok.
Foto: Ist
Harris J. ajak penggemar makan siang bareng sambil belajar, Sabtu besok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi muslim berbakat asal Inggris Harris J kembali melakukan tur di Indonesia. Tidak hanya tampil untuk menghibur penggemarnya, kali ini pelantun 'Salam Alaikum' itu mengundang penggemar untuk makan siang bersama dan berbincang mengenai banyak hal.

Agenda Harris J selama di Indonesia salah satunya tampil pada Sabtu (4/10) mendatang di Neo Soho Mall, Jakarta. Sebelum manggung, musisi berusia 20 tahun ini akan melakukan temu penggemar.

Dalam acara tersebut, penyanyi yang juga penghapal Alquran ini akan mengisi program "7 in 1 Lunch and Learn with Harris J'. Beberapa kegiatan di dalamnya, perbincangan motivasi, cerita tentang Rasul "the Prophet Story," kompetisi etika islam, sertifikat, foto bersama, dan tentunya makan siang bersama Harris J.

Mona mewakili Madacom, promotor acara temu penggemar Harris J di Jakarta, mengatakan persiapan penyelenggaraan acara sejauh ini berjalan baik. "Alhamdulillah berjalan lancar, pendaftaran Meet & Greet masih dibuka sampai seat penuh atau hari Jumat," kata Mona ketika dihubungi Republika.co.id, Kamis (2/11).

Acara yang akan digelar di Neo Soho Central Park, Jakarta Barat ini dimulai dari pukul 10 pagi. Setelah acara temu penggemar, Harris J akan menyapa fansnya secara gratis dengan tampil di tempat yang sama.

Harris J tiba di Jakarta kemarin, Rabu (1/11), dengan disambut antusias oleh penggemarnya. Penyanyi lagu "Save Me From Myself" ini akan berada di Indonesia dan mengunjungi beberapa tempat, seperti Jakarta, Banjarmasin, Padang, Pesisir Panjang, dan Solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement